MATA PELAJARAN : BAHASA INGGRIS
KELAS : 8A, 8B DAN 8D
FASE : D
ELEMEN : MENULIS - MEMPRESENTASIKAN
PERTEMUAN : KE-1 (PERTAMA)
MATERI : NARRATIVE TEXT
GURU PENGAMPUH : APRILLIA SARI, S.Pd.
WAKTU PEMBELAJARAN : SENIN, 14 OKTOBER 2024
CAPAIAN PEMBELAJARAN :
Pada akhir Fase D, Peserta didik mengomunikasikan ide dan pengalaman mereka melalui paragraf sederhana dan terstruktur, menunjukkan perkembangan dalam penggunaan kosakata spesifik dan struktur kalimat sederhana. Menggunakan contoh, peserta didik merencanakan, menuliskan, dan menyajikan berbagai jenis teks dengan menggunakan kalimat sederhana dan majemuk untuk menyusun argumen dan menjelaskan atau mempertahankan suatu pendapat. Peserta didik berupaya untuk menulis kata-kata baru berdasarkan pemahaman mereka terhadap hubungan huruf bunyi dalam bahasa Inggris. Peserta didik menunjukkan pemahaman yang lebih konsisten bahwa teks dalam bahasa Inggris ditulis dengan kaidah (konvensi) yang disesuaikan dengan konteks dan tujuannya.
TUJUAN PEMBELAJARAN
1. Memahami Generic structure dari narrative untuk membuat cerita sederhan
2. Menulis sederhana Text Narrative berdasarkan gambar yang diberikan
Assalamualaikum wr wb
Good morning student, how are you today? Have you pray shubuh today? For the boys please pray at the mosque and for the girls at home,
Oke now we are going to continue our lesson but before that do you remember our last lesson? Yes you are right it is about Narrtive Text. Now we’ll continue our lesson, lets read it first.
NARRATIVE TEXT
TEACHING MODEL
Fun writing ( I think )
A Self made and experienced teaching writing
A BAGGER
A JUDGE
A SELLER
MARKET
COURT ROOM
GOLD COIN
WALLET / PURSE
What do you think?
• Who
are the good guys? Why?
• What
about the bad guys? Why?
EVALUASI
• Now
create your own story based on the characters and use your own version of
personalities.
• You
may also add one or more characters to your story if you wish.
Komentar
Posting Komentar