Senin, 30 November 2020
Kelas IXA, IXB, IXC DAN IXD
KISI KISI PENILAIAN AKHIR SEMESTER (PAS) GANJIL TP 2020/2021
MATA PELAJARAN BHS INGGRIS KELAS IX
MGMP BHS NGGRIS KOTA BANDAR LAMPUNG
No. |
KD / MATERI POKOK |
ASPEK YANG DIUJIKAN |
LEVEL KOGNITIF |
INDIKATOR |
NOMOR SOAL |
1. |
3.1 / Dialog berisi ungkapan harapan/doa dan responnya |
Struktur teks |
C 1 Pemahaman |
Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan harapan, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan harapan untuk melengkapi dialog dengan pola yang tepat |
1, 4, 18 |
Struktur teks |
C 2 Aplikasi |
Diberikan sebuah kalimat acak tentang ungkapan harapan dengan 8 – 10 kalimat acak, siswa dapat menyusun kembali untuk membuat kalimat yang padu. |
15 |
||
Unsur kebahasaan |
C 2 Aplikasi |
Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan harapan, siswa dapat menerapkan ungkapan untuk melengkapi dialog dengan tepat |
9, 10, |
||
|
Fungsi sosial |
C 1 Pengetahuan |
Diberikan sebuah teks dialog pendek berisi ungkapan harapan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat |
7 |
|
2. |
3.1 / Dialog berisi ungkapan selamat dan responnya |
Unsur kebahasaan |
C 1 Pengetahuan |
Diberikan sebuah dialog rumpang pendek tentang keberhasilan seseorang, siswa mampu mengidentifikasi ungkapan selamat untuk melengkapi dialog dengan tepat |
2 |
3. |
3.2 / Dialog berisi ungkapan meminta informasi maksud /tujuan dari suatu tindakan |
Unsur kebahasaan |
C 1 Pengetahuan |
Diberikan sebuah dialog berisi tujuan melakukan suatu pekerjaan, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan untuk melengkapi dialog dengan tepat |
5, 16, 17, 25, 26 |
Unsur kebahasaan |
C 1 Pemahaman |
Diberikan sebuah dialog berisi tujuan melakukan suatu pekerjaan, siswa dapat mengidentifikasi kosa kata untuk melengkapi dialog dengan tepat |
28, 29 |
||
Struktur teks |
C 2 Aplikasi |
Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan maksud, siswa dapat menerapkan ungkapan tujuan untuk melengkapi dialog dengan pola yang tepat |
20, 23, 27 |
||
Fungsi sosial |
C 1 Pengetahuan |
Diberikan sebuah teks dialog pendek berisi ungkapan tujuan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat |
24 |
||
4. |
3.2 / Dialog berisi ungkapan setuju/tidak setuju |
Fungsi Sosial |
C 1 Pengetahuan |
Diberikan sebuah teks dialog pendek berisi ungkapan persetujuan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat |
11 |
Struktur teks |
C 2 Aplikasi |
Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan persetujuan, siswa dapat menerapkan ungkapan untuk melengkapi dialog dengan tepat |
12, 14, 19
|
||
Unsur kebahasaan |
C 1 Pengetahuan |
Diberikan sebuah dialog rumpang pendek tentang persetujuan, siswa mampu mengidentifikasi ungkapan persetujuan yang tepat untuk melengkapi dialog |
13 |
||
6. |
3,3 / Teks Label dari produk makanan/minuman dan obat. |
Struktur teks |
C 1 Pemahaman |
Diberikan sebuah teks label, siswa dapat mengidentifikasi informasi tertentu yang mendeskripsikan bagian yang tersurat dengan tepat |
31, 32, 33,
|
Unsur kebahasaan |
C 2 Aplikasi |
Diberikan sebuah teks label, siswa dapat menemukan padanan makna dari informasi yang tersurat dengan tepat |
35, 36 |
||
Unsur kebahasaan |
C 3 Penalaran |
Diberikan sebuah teks label, siswa dapat menyimpulkan informasi tersirat dengan tepat |
34 |
||
7. |
3.3 / Kalimat perintah (imperative) |
Struktur teks |
C 2 Aplikasi |
Diberikan sebuah teks kalimat perintah pendek yang tidak lengkap, siswa dapat menerapkan pola kalimat untuk imperative dengan tepat |
30 |
8. |
3.4 / Teks prosedur tentang resep makanan/minuman |
Fungsi sosial |
C 3 Penalaran |
Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat menyimpulkan topik dari teks tersebut dengan tepat |
37, 41 |
|
|
Unsur kebahasaan |
C 1 Pengetahuan |
Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat mengidentifikasi padanan kata yang ada pada teks tersebut dengan tepat |
42, 49 |
|
|
Struktur teks |
C 1 Pemahaman |
Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat mengidentifikasi runtutan langkah yang ada pada teks tersebut dengan tepat |
43, 50 |
9. |
3.4 / Teks manual sederhana |
Fungsi sosial |
C 3 Penalaran |
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menyimpulkan fungsi/tujuan dari teks tersebut dengan tepat |
38, 44 |
Struktur teks |
C 1 Pemahaman |
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat mengidentifikasi runtutan langkah dari teks tersebut dengan tepat |
39, 45, 47 |
||
Struktur teks |
C 3 Penalaran |
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menyimpulkan akibat yang akan timbul yang tersirat dalam teks tersebut dengan tepat |
40 |
||
Unsur kebahasaan |
C 1 Pengetahuan |
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat mengidentifikasi padanan kata yang ada pada teks tersebut dengan tepat |
46 |
||
Struktur teks |
C 1 Pemahaman |
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menemukan informasi tertentu yang tersurat pada teks tersebut dengan tepat |
48 |
||
10. |
3.5 / Dialog umum dalam present/past/ future continuous tense |
Struktur teks |
C 2 Aplikasi |
Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang sedang berlangsung siswa dapat melengkapi kalimat present contimuouse tense dengan pola yang tepat. |
3 |
Unsur kebahasaan |
C 2 Aplikasi |
Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang sedang berlangsung dimasa lampau, siswa dapat melengkapi dialog dengan kalimat past contimuouse tense dengan pola yang tepat. |
6 |
||
Unsur kebahasaan |
C 2 Aplikasi |
Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang akan sedang berlangsung, siswa dapat melengkapi dialog dengan kalimat Future contimuouse tense yang tepat. |
8, 22 |
||
11. |
3.6 / Dialog umum dalam present perfect tense |
Struktur teks |
C 2 Aplikasi |
Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang akan sudah terjadi, siswa dapat melengkapi dialog dengan pola kalimat present perfect tense yang tepat. |
21 |
PLEASE LEARN THE KISI-KISI PAS GANJIL ABOVE, YOU CAN ASK ME IF YOU HAVE DIFFICULTIES
thankyou mam
BalasHapussalsabilah puspa 9d
Thank you mam
BalasHapusDedi setiawan 9d
Thank you mam
BalasHapusAyu maharani9D
Thank you mam
BalasHapus-Amanda Fitri Yani 9d
thank you mam
BalasHapushervan albariq 9d
Thank you mam
BalasHapusRafli rahmat dani 9D
Thank you mam
BalasHapusAsyifa nur Annisa 9D
Thank you mam
BalasHapusDecky Aprilian 9D
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusThankyou mam
BalasHapus-Abell Nadila Zahra 9d