KISI-KISI PAS GANJIL KELAS 9

 Senin, 30 November 2020

Kelas IXA, IXB, IXC DAN IXD

 

KISI KISI PENILAIAN AKHIR SEMESTER (PAS) GANJIL TP 2020/2021

MATA PELAJARAN BHS INGGRIS KELAS IX

MGMP BHS NGGRIS KOTA BANDAR LAMPUNG

 

 

No.

KD / MATERI POKOK

ASPEK YANG DIUJIKAN

LEVEL KOGNITIF

INDIKATOR

NOMOR SOAL

1.

3.1 / Dialog berisi ungkapan harapan/doa dan responnya

Struktur teks

C 1

Pemahaman

Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan harapan, siswa dapat mengidentifikasi  ungkapan harapan untuk melengkapi dialog dengan pola yang tepat

1, 4, 18

Struktur teks

C 2

Aplikasi

Diberikan sebuah kalimat acak tentang ungkapan harapan dengan 8 – 10 kalimat acak, siswa dapat menyusun kembali untuk membuat kalimat yang padu.

15

Unsur kebahasaan

C 2

Aplikasi

Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan harapan, siswa dapat menerapkan  ungkapan  untuk melengkapi dialog dengan tepat

9, 10,

 

Fungsi sosial

C 1

Pengetahuan

Diberikan sebuah teks dialog  pendek berisi ungkapan harapan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat

7

2.

3.1 / Dialog berisi ungkapan selamat dan responnya

Unsur kebahasaan

C 1

Pengetahuan

Diberikan sebuah dialog rumpang pendek tentang keberhasilan seseorang, siswa mampu mengidentifikasi ungkapan selamat untuk melengkapi dialog dengan tepat

2

3.

3.2 / Dialog berisi ungkapan meminta informasi maksud /tujuan dari suatu tindakan

Unsur kebahasaan

C 1

Pengetahuan

Diberikan sebuah dialog berisi tujuan melakukan suatu pekerjaan, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan untuk melengkapi dialog dengan tepat

5, 16, 17, 25, 26

Unsur kebahasaan

C 1

Pemahaman

Diberikan sebuah dialog berisi tujuan melakukan suatu pekerjaan, siswa dapat mengidentifikasi kosa kata untuk melengkapi dialog dengan tepat

28, 29

Struktur teks

C 2

Aplikasi

Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan maksud, siswa dapat menerapkan ungkapan tujuan untuk melengkapi dialog dengan pola yang tepat

20, 23, 27

Fungsi sosial

C 1

Pengetahuan

Diberikan sebuah teks dialog  pendek berisi ungkapan tujuan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat

24

4.

3.2 / Dialog berisi ungkapan setuju/tidak setuju

Fungsi Sosial

C 1

Pengetahuan

Diberikan sebuah teks dialog  pendek berisi ungkapan persetujuan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat

11

Struktur teks

C 2

Aplikasi

Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan persetujuan, siswa dapat menerapkan  ungkapan  untuk melengkapi dialog dengan tepat

12, 14, 19

 

Unsur kebahasaan

C 1

Pengetahuan

Diberikan sebuah dialog rumpang pendek tentang persetujuan, siswa mampu mengidentifikasi ungkapan persetujuan yang tepat untuk melengkapi dialog

13

6.

3,3 / Teks Label dari produk makanan/minuman dan

      obat.

Struktur teks

C 1

Pemahaman

Diberikan sebuah teks label, siswa dapat mengidentifikasi informasi tertentu yang mendeskripsikan bagian yang tersurat dengan tepat

31, 32, 33,

 

Unsur kebahasaan

C 2

Aplikasi

Diberikan sebuah teks label, siswa dapat menemukan padanan makna dari informasi yang tersurat dengan tepat

35, 36

Unsur kebahasaan

C 3

Penalaran

Diberikan sebuah teks label, siswa dapat menyimpulkan informasi tersirat dengan tepat

34

7.

3.3 / Kalimat perintah (imperative)

Struktur teks

C 2

Aplikasi

Diberikan sebuah teks kalimat perintah pendek yang tidak lengkap, siswa dapat menerapkan pola kalimat  untuk imperative dengan tepat

30

8.

3.4 / Teks prosedur tentang resep makanan/minuman

Fungsi sosial

C 3

Penalaran

Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat menyimpulkan topik dari teks tersebut dengan tepat

37, 41

 

 

Unsur kebahasaan

C 1

Pengetahuan

Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat mengidentifikasi padanan kata yang ada pada teks tersebut dengan tepat

42, 49

 

 

Struktur teks

C 1

Pemahaman

Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat mengidentifikasi runtutan langkah yang ada pada teks tersebut dengan tepat

43, 50

9.

3.4 / Teks manual sederhana

Fungsi sosial

C 3

Penalaran

Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menyimpulkan fungsi/tujuan dari teks tersebut dengan tepat

38, 44

Struktur teks

C 1

Pemahaman

Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat mengidentifikasi runtutan langkah dari teks tersebut dengan tepat

39, 45, 47

Struktur teks

C 3

Penalaran

Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menyimpulkan akibat yang akan timbul yang tersirat dalam teks tersebut dengan tepat

40

Unsur kebahasaan

C 1

Pengetahuan

Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat mengidentifikasi padanan kata yang ada pada teks tersebut dengan tepat

46

Struktur teks

C 1

Pemahaman

Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menemukan informasi tertentu yang tersurat pada teks tersebut dengan tepat

48

10.

3.5 / Dialog umum dalam present/past/ future continuous tense

Struktur teks

C 2

Aplikasi

Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang sedang berlangsung siswa dapat melengkapi kalimat present contimuouse tense dengan pola yang tepat.

3

Unsur kebahasaan

C 2

Aplikasi

Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang sedang berlangsung dimasa lampau, siswa dapat melengkapi dialog dengan kalimat past contimuouse tense dengan pola yang tepat.

6

Unsur kebahasaan

C 2

Aplikasi

Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang akan sedang berlangsung, siswa dapat melengkapi dialog dengan kalimat Future contimuouse tense yang tepat.

8, 22

11.

3.6 / Dialog umum dalam present perfect tense

Struktur teks

C 2

Aplikasi

Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang akan sudah terjadi, siswa dapat melengkapi dialog dengan pola kalimat present perfect tense yang tepat.

21

 

 PLEASE LEARN THE KISI-KISI PAS GANJIL ABOVE, YOU CAN ASK ME IF YOU HAVE DIFFICULTIES


Download Download Animasi Gif Thank You | PNG & GIF BASE

Komentar

Posting Komentar