KISI-KISI PAS Smtr Ganjil Kls 9


Materi untuk hari Senin
2 Desember 2019 - 7 Desember 2019

KISI2 PAS GANJIL 2019 BAHASA INGGRIS KELAS 9


NO
KD/TEKS
INDIKATOR BUTIR SOAL
NO
1
3.1. INTERPERSONAL TEXT(CONGRATULATION, WISH,HOPE,PRAY)
Disajikan dialog tentangucapanselamatataskeberhasilan/ kabarbaik, siswadapatmengidentifikasirespon yang tepat.
4
Disajikan dialog tentangkeberhasilan/ kabarbaik, siswadapatmengidentifikasiungkapanselamat yang tepat.
2
Disajikan dialog tentangkeberhasilan/ kabarbaik, siswadapatmengidentifikasiungkapanmemintadukungandoa yang tepat.
3
Disajikan dialog tentangkeberhasilan/ kabarbaik, siswadapatmengidentifikasiungkapanmemberidukungandoa yang tepat.
1
.2
3.2. TRANSACTIONAL TEXT (PURPOSE OF DOING SOMETHING, AGREEMENT/ DISAGREMENT WITH SUGGESTION)
Disajikan dialog tentang PURPOSE melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasiungkapanmemintainformasi
11
Disajikan dialog tentang PURPOSE melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasiungkapan MEMBERI  informasi
10
Disajikan dialog tentang SUGGESTION melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasiungkapanpersetujuan
5, 6, 9

Disajikan dialog tentang PURPOSE melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasi UNSUR KEBAHASAN yang tepat
12
Disajikan dialog tentang SUGGESTION melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasiungkapan KKETIDAKSETUJUAN
8
Disajikan dialog tentang SUGGESTION melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasiungkapan SARAN
7
Disajikan dialog tentang SUGGESTION melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasiUNSUR KEBAHASAAN yang tepat.
40
3.
3.3. SPECIAL TEXT ( LABELS OF, DRUG, FOOD, AND DRINK)
Disajikansebuahteks label obat, siswadapatmengidentifikasi TUJUAN KOMUNIKASI.
21, 32
Disajikansebuahteks label obat, siswadapatmengidentifikasiinformasi TERSURAT.
13,22, 33
Disajikansebuahteks label obat, siswadapatmengidentifikasiinformasi TERSIRAT.
14, 35
Disajikansebuahteks label obat, siswadapatmengidentifikasi MAKNA KATA.
15, 34
Disajikansebuahteks LABEL MINUMAN, siswadapatmengidentifikasiinformasi TERSURAT.
19
Disajikansebuahteks LABEL MINUMAN, siswadapatmengidentifikasiinformasi TERSIRAT.

Disajikansebuahteks LABEL MINUMAN, siswadapatmengidentifikasi MAKNA KATA.
20
4.
3.4.PROCEDURAL TEXT (RECIPES , MANUALS and TIPS)
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk MANUAL, siswadapatmengidentifikasi TUJUAN KOMUNIKASI.
16
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk MANUAL, siswadapatmengidentifikasiinformasi TERSURAT.
17
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk MANUAL, siswadapatmengidentifikasiinformasi TERSIRAT.

DisajikansebuahteksProsedurberbentuk MANUAL, siswadapatmengidentifikasi MAKNA KATA.
18
DisajikansebuahteksProsedurberbentukTIPS, siswadapatmengidentifikasiKATA KERJA yang tepat..
24,25,27
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk TIPS, siswadapatmengidentifikasi KATA SAMBUNG yang tepat..
26,28
DisajikansebuahteksProsedurberbentukRECIPE, siswadapatmengidentifikasi KATA KERJA  yangtepat..
29,30,31
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk RECIPE, siswadapatmengidentifikasiPOKOK PIKIRAN  yangtepat..
48
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk RECIPE, siswadapatmengidentifikasiINFORMASI TERSIRAT  yangtepat..
49
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk RECIPE, siswadapatmengidentifikasi INFORMASI TERSURAT  yangtepat..
50
5
3.5. TRANSACTIONAL TEXT (PROGRESSIVE ACTIVITIES IN THA PAST, AT THE MOMENT, AND IN THE FUTURE)
Disajikankalimatacakterkait progressive activity in the past, pesertadidikdapatmengidentifikasiurutan yang benar.
23

Disajikan dialog tentang Progressive activity in the PAST, siswadapatmengidentifikasi UNSUR KEBAHASAAN yang tepat.
44, 46
Disajikan dialog tentang Progressive activity in the PRESENT, siswadapatmengidentifikasi UNSUR KEBAHASAAN yang tepat.
36, 42, 43
Disajikan dialog tentang Progressive activity in the PAST, siswadapatmengidentifikasi UNSUR KEBAHASAAN yang tepat.
37
Disajikan dialog tentang Progressive activity in the FUTURE, siswadapatmengidentifikasi UNSUR KEBAHASAAN yang tepat.
38
6
3.6. TRANSACTIONAL TEXT (ACTIVITIES STARTED IN THE PAST AND UP TO THE PRESENT TIME)
Disajikan dialog tentang PAST up to PRESENT TIME  activity,siswadapatmengidentifikasi UNSUR KEBAHASAAN memintainformasiyang tepat.
39
Disajikan dialog tentang PAST up to PRESENT TIME  activity, siswadapatmengidentifikasiungkapan MEMBERI informasi yang tepat.
41, 45
DisajikankalimatacakterkaitPAST up to the PRESENT time activity, pesertadidikdapatmengidentifikasiurutan yang benar.
47

Komentar