Materi untuk hari Senin
2 Desember 2019 - 7 Desember 2019
NO
|
KD/TEKS
|
INDIKATOR BUTIR SOAL
|
NO
|
1
|
3.1. INTERPERSONAL
TEXT(CONGRATULATION, WISH,HOPE,PRAY)
|
Disajikan dialog
tentangucapanselamatataskeberhasilan/ kabarbaik,
siswadapatmengidentifikasirespon yang tepat.
|
4
|
Disajikan dialog
tentangkeberhasilan/ kabarbaik, siswadapatmengidentifikasiungkapanselamat
yang tepat.
|
2
|
||
Disajikan dialog
tentangkeberhasilan/ kabarbaik,
siswadapatmengidentifikasiungkapanmemintadukungandoa yang tepat.
|
3
|
||
Disajikan dialog tentangkeberhasilan/
kabarbaik, siswadapatmengidentifikasiungkapanmemberidukungandoa yang tepat.
|
1
|
||
.2
|
3.2. TRANSACTIONAL
TEXT (PURPOSE OF DOING SOMETHING, AGREEMENT/ DISAGREMENT WITH SUGGESTION)
|
Disajikan dialog
tentang PURPOSE melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasiungkapanmemintainformasi
|
11
|
Disajikan dialog
tentang PURPOSE melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasiungkapan
MEMBERI informasi
|
10
|
||
Disajikan dialog
tentang SUGGESTION melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasiungkapanpersetujuan
|
5, 6, 9
|
||
Disajikan dialog
tentang PURPOSE melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasi UNSUR KEBAHASAN
yang tepat
|
12
|
||
Disajikan dialog
tentang SUGGESTION melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasiungkapan
KKETIDAKSETUJUAN
|
8
|
||
Disajikan dialog
tentang SUGGESTION melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasiungkapan SARAN
|
7
|
||
Disajikan dialog
tentang SUGGESTION melakukansesuatu, siswadapatmengidentifikasiUNSUR
KEBAHASAAN yang tepat.
|
40
|
||
3.
|
3.3. SPECIAL TEXT (
LABELS OF, DRUG, FOOD, AND DRINK)
|
Disajikansebuahteks
label obat, siswadapatmengidentifikasi TUJUAN KOMUNIKASI.
|
21, 32
|
Disajikansebuahteks
label obat, siswadapatmengidentifikasiinformasi TERSURAT.
|
13,22, 33
|
||
Disajikansebuahteks
label obat, siswadapatmengidentifikasiinformasi TERSIRAT.
|
14, 35
|
||
Disajikansebuahteks
label obat, siswadapatmengidentifikasi MAKNA KATA.
|
15, 34
|
||
Disajikansebuahteks
LABEL MINUMAN, siswadapatmengidentifikasiinformasi TERSURAT.
|
19
|
||
Disajikansebuahteks
LABEL MINUMAN, siswadapatmengidentifikasiinformasi TERSIRAT.
|
|||
Disajikansebuahteks
LABEL MINUMAN, siswadapatmengidentifikasi MAKNA KATA.
|
20
|
||
4.
|
3.4.PROCEDURAL TEXT
(RECIPES , MANUALS and TIPS)
|
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk
MANUAL, siswadapatmengidentifikasi TUJUAN KOMUNIKASI.
|
16
|
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk
MANUAL, siswadapatmengidentifikasiinformasi TERSURAT.
|
17
|
||
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk
MANUAL, siswadapatmengidentifikasiinformasi TERSIRAT.
|
|||
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk
MANUAL, siswadapatmengidentifikasi MAKNA KATA.
|
18
|
||
DisajikansebuahteksProsedurberbentukTIPS,
siswadapatmengidentifikasiKATA KERJA yang tepat..
|
24,25,27
|
||
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk
TIPS, siswadapatmengidentifikasi KATA SAMBUNG yang tepat..
|
26,28
|
||
DisajikansebuahteksProsedurberbentukRECIPE,
siswadapatmengidentifikasi KATA KERJA
yangtepat..
|
29,30,31
|
||
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk
RECIPE, siswadapatmengidentifikasiPOKOK PIKIRAN yangtepat..
|
48
|
||
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk
RECIPE, siswadapatmengidentifikasiINFORMASI TERSIRAT yangtepat..
|
49
|
||
DisajikansebuahteksProsedurberbentuk
RECIPE, siswadapatmengidentifikasi INFORMASI TERSURAT yangtepat..
|
50
|
||
5
|
3.5. TRANSACTIONAL
TEXT (PROGRESSIVE ACTIVITIES IN THA PAST, AT THE MOMENT, AND IN THE FUTURE)
|
Disajikankalimatacakterkait
progressive activity in the past, pesertadidikdapatmengidentifikasiurutan
yang benar.
|
23
|
Disajikan dialog
tentang Progressive activity in the PAST, siswadapatmengidentifikasi UNSUR
KEBAHASAAN yang tepat.
|
44, 46
|
||
Disajikan dialog
tentang Progressive activity in the PRESENT, siswadapatmengidentifikasi UNSUR
KEBAHASAAN yang tepat.
|
36, 42, 43
|
||
Disajikan dialog
tentang Progressive activity in the PAST, siswadapatmengidentifikasi UNSUR
KEBAHASAAN yang tepat.
|
37
|
||
Disajikan dialog
tentang Progressive activity in the FUTURE, siswadapatmengidentifikasi UNSUR
KEBAHASAAN yang tepat.
|
38
|
||
6
|
3.6. TRANSACTIONAL
TEXT (ACTIVITIES STARTED IN THE PAST AND UP TO THE PRESENT TIME)
|
Disajikan dialog
tentang PAST up to PRESENT TIME
activity,siswadapatmengidentifikasi UNSUR KEBAHASAAN
memintainformasiyang tepat.
|
39
|
Disajikan dialog
tentang PAST up to PRESENT TIME
activity, siswadapatmengidentifikasiungkapan MEMBERI informasi yang
tepat.
|
41, 45
|
||
DisajikankalimatacakterkaitPAST
up to the PRESENT time activity, pesertadidikdapatmengidentifikasiurutan yang
benar.
|
47
|
Komentar
Posting Komentar